Senin, 13 November 2017

Luka Lecet Pada Penis

Luka Lecet Pada Penis _ Beberapa faktor mampu menyebabkan luka lecet pada penis seperti herpes ataupun infeksi menular seksual. Seperti sipilis ataupun raja singa yang merupakan gejala menular seksual. Tetapi pada artikel kali ini saya akan membahas tentang sipilis atau raja singa beserta gejalanya berikut ulasanya.

Silahkan Baca Juga : Luka Lecet Di Kelamin

Pengertian Sipilis

Sipilis atau raja singa ada infeksi menular seksual ( IMS ) yang disebabkan oleh infeksi dari bakteri treponema pallidum. Umumnya infeksi ini menyebar melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Selain melalui hubungan intim bakteri ini juga bisa menyebar melalui paparan cairan tubuh dari sang penderita misalnya darah.

Umumnya kontak langsung melalui hubungan seksual seperti seks vaginal, anal, maupun oral. Selain itu berbagi jarum juga bisa menularkan infeksi penyakit ini. Baik pengguna narkoba suntik, maupun seorang yang menyukai seni merajah tubuh dengan jarum, seperti tato dan menindik bagian tubuh. https://caramengobatisipilis12.blogspot.com




Bakteri sipilis juga bisa menularkan dari seorang ibu hamil kepada bayi kandungnya sipilis ini disebut dengan sipilis kongenital. Pada kasus ini kematian bayi pada kandungan bisa terjadi karena terinfeksi penyakit ini.



Bahaya Terkena sipilis Jika Tidak Segera Di Obati

Selain berbahaya karena bisa menular kepada pasangan anda ataupun ke orang orang terdekat anda.

  • Sipilis kongental dapat menyebabkan sebagai berikut

1. Bayi yang lahir berkemungkinan mengoidap sipilis.
2. Bayi lahir prematur.
3. Keguguran.
4. Bayi yang lahir mati atau bisa mati di dalam kandungan.
5. Bayi mati setelah tidak lama lahir.
6. Bayi akan mengalami gejala kebutaan.

Jika dibiarkan sipilis juga memiliki dampak buruk yang sangat berbahaya bagi sipenderita seperti. 

  • Kerusakan jantung.
  • Kerusakan otak.
  • Kematian.
  • Tubuh serasa tidak pernah bugar.
  • Kehilangan napsu makan.
  • Tubuh kehilangan berat badan secara drastis.
  • Kerontokan rambut dsb.

Gejala Pada Sipilis Dan Jenisanya


Sipilis Primer

Penderita gejala ini akan ditandai dengan sang penderita akan mengalami lesi atau luka pada alat kelamin atau didalam dan disekitar mulut. Luka yang terjadi berbentuk seperti gigitan serangga tetapi tidak menimbulkan rasa sakit. Pada tahap ini jika orang yang terinfeksi berhubungan dengan orang lain, penularan sangat mudah terjadi. Luka ini akan bertahan selama 1 - 2 bulan pada akhirnya akan sembuh tanpa meninggalkan bekas.


Sipilis Sekunder


Pederita  sipilis sekunder akan mengalami ruam merah seukuran koin kecil dan biasanya ruam ini akan muncul pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala lain yang akan mungkin muncul adalah demam, napsu makan turun, radang tenggorokan dan kutil kelamin. Fase ini bisa bertahan selama 1 hingga 3 bulan.


Sipilis Laten


Setelah fase sipilis sekunder gejala seakan akan hilang dan tidak menimbulkan gejala sama sekali. Fase sipilis laten bisa bertahan selama bertahun tahun sebelum masuk ke fase yang paling berbahaya dalam infeksi sipilis yaitu sipilis tersier.


Sipilis Tersier


Jika tidak segera diobati maka sipilis akan berlanjut ketahap paling akhir sipilis yaitu tersier. Pada tahap ini bisa menimbulkan efek yang serius bagi tubuh. Beberapa tahap yang terjadi pada tahap ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran dan bahkan kematian. 

Apakah anda mengalami gejala sipilis, segeralah untuk melakukan pengobatan karena jika dibiarkan maka sipilis bisa masuk ke fase akhir dan mengancam nyawa anda.


KAMI DARI DE NATURE INDONESIA MEMPUNYAI SOLUSI PENGOBATAN UNTUK SIPILIS ATAU RAJA SINGA.

UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN
SILAHKAN HUBUNGI KONTAK KAMI
WA / CALL : 0877-3888-5006

Kami siap melayani anda 24 jam sehari
tetapi jika kami sibuk silahkan bisa tinggalkan pesan
sms atau whatsaap


ATAU

CARA PEMESANAN

 https://caramengobatisipilis12.blogspot.com/2017/11/jika-anda-menderita-penyekit-sipilis.html



Obat Sipilis Herbal Tanpa Efek Samping Dan Ampuh

Obat Sipilis Herbal Tanpa Efek Samping Dan Ampuh _ Jika anda mengalami gejala sipilis atau raja singa. Sebaiknya segera di obati karena si...