Jumat, 17 November 2017

Ada Beruntusan Merah Di Kelamin

Ada Beruntusan Merah Di Kelamin _ Pada gejala beruntusan merah di kelamin ada beberapa faktor yang mampu menyebabkan gejala tersebut. Seperti sipilis, herpes, dan infeksi jamur. Tetapi pada artikel kali ini saya akan menjelaskan gejala yang disebabkan oleh sipilis berikut ulasanya.

Silahkan Baca Juga : Perih Saat Buang Air Kecil


Pengertian Sipilis

Sipilis adalah gejala infeksi menular seksual ( IMS ). Yang disebabkan oleh bakteri yang bernama treponema pallidum. Pada umumnya bakteri ini bisa menular melalui hubungan seksual dengan seorang yang terinfeksi. Tetapi selain melalui hubungan seksual bakteri juga bisa menular lewat paparan cairan tubuh misalnya darah.

Umumnya bakteri ini menginfeksi lewat kontak langsung dengan sang penderita. Seperti seks vaginal, anal, maupun oral. Tetapi infeksi ini pun bisa mebular melalui jarum. Misal seseorang yang suka narkoba suntik, menatoo tubuh, dan menindik bagian tubuh. Jika seseorang yang berbagi jarum suntik, jarum tatoo, menindik maka akan beresiko terjangkit sipilis.  https://caramengobatisipilis12.blogspot.com





Sipilis juga bisa menular ke bayi yang dikandung melalui ibu yang mengandung gejala sipilis ini disebut dengan sipilis kongental. Biasanya pada gejala sipilis kongental bisa mengakibatkan. Bayi lahir premature, bayi mati didalam kandungan, bayi mati setelah tidak lama lahir, keguguran, bayi mengidap sipilis, bayi cacat ataupun mengalami kebutaan.

Dampak Bahaya Sipilis Jika Tidak Diobati Dan Jenisnya


  • Sipilis Primer

Penderita gejala ini akan ditandai dengan sang penderita akan mengalami lesi atau luka pada alat kelamin atau didalam dan disekitar mulut. Luka yang terjadi berbentuk seperti gigitan serangga tetapi tidak menimbulkan rasa sakit. Pada tahap ini jika orang yang terinfeksi berhubungan dengan orang lain, penularan sangat mudah terjadi. Luka ini akan bertahan selama 1 - 2 bulan pada akhirnya akan sembuh tanpa meninggalkan bekas.
Jika dibiarkan pada gejala sipilis primer biasanya akan berdampak seperti. Luka lecet di sekitar kemaluan, pembengkakan kelenjar disekitar paha ataupun ketiak dan bagian leher. Jika dibiarkan maka gejala ini akan beralih ke fase selanjutnya.

  • Sipilis Sekunder


Pederita  sipilis sekunder akan mengalami ruam merah seukuran koin kecil dan biasanya ruam ini akan muncul pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala lain yang akan mungkin muncul adalah demam, napsu makan turun, radang tenggorokan dan kutil kelamin. Fase ini bisa bertahan selama 1 hingga 3 bulan.

Pada sipilis sekunder biasanya memiliki gejala yang mirip dengan demam. Penderita akan mengalami lelah, sakit kepala, nyeri persendian, dan demam. Selain itu penurunan berat badan dan kerontokan rambut bisa terjadi. Kelenjar limfa juga mengalami pembengkakan. Dan jika dibiarkan maka gejala ini akan menghilang dan menuju ke gejala selanjutnya.



  • Sipilis Laten

Setelah fase sipilis sekunder gejala seakan akan hilang dan tidak menimbulkan gejala sama sekali. Fase sipilis laten bisa bertahan selama bertahun tahun sebelum masuk ke fase yang paling berbahaya dalam infeksi sipilis yaitu sipilis tersier.

Jika sudah mauk ke sipilis laten dan dibiarkan maka sipilis laten akan masuk ke tahap sipilis tersier ( tahap sipilis yang paling berbahaya ).


  • Sipilis Tersier


Jika tidak segera diobati maka sipilis akan berlanjut ketahap paling akhir sipilis yaitu tersier. Pada tahap ini bisa menimbulkan efek yang serius bagi tubuh. Beberapa tahap yang terjadi pada tahap ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran dan bahkan kematian. 

Pada sipilis tahap ini bisa sangat berbahaya dan bahkan sangat mematikan. Pada sipilis tersier bisa berdampak pada mata, otak, jantung, pembuluh darah, hati, tulang, dan persendian. Akibatnya penderita bisa mengalami kebutaan, stroke, tersetrang penyakit jantung, bahkan kematian pada penderita infeksi menular seksual.



Pantangan Pada Sipilis


Selain melakukan hubungan seksual sipilis juga mempunyai pantangan yang meliputi jenis makanan yang wajib dihindari oleh sang penderita berikut pantangannya.


  1. Semua jenis daging.
  2. Ayam potong.
  3. Udang.
  4. Telur.
  5. Makanan Laut ( sea food ).
  6. Kangkung.
  7. Kol.
  8. Toge.
  9. Sawi.
Semua pantangan tersebut wajib dihindari oleh sang penderita dalam masa pengobatan. Karena jika seorang penderita tetap melanggar pantangan maka sipilis akan sulit disembuhkan dan membutuhkan waktu yang lama dalam proses pengobatan.



Apakah gejala luka lecet pada kemaluan anda merupakan gejala sipilis. Jika ia segeralah konsultasikan pada kami. Karena jika dibiarkan maka gejala ini bisa sangat berbahaya bagi anda. Karena jika sudah masuk pada fase akhir pada gejala ini bisa sangat membahayakan diri anda dan bisa menyebabkan kematian.



KAMI DARI DE NATURE INDONESIA MEMILIKI SOLUSI PENGOBATAN SIPILIS ATAU RAJA SINGA YANG AMAN UNTUK ANDA.


UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN
SILAHKAN HUBUNGI KONTAK KAMI
WA / CALL : 0877-3888-5006

Kami Siap Melayani Anda 
24 Jam Sehari

ATAU
CARA PEMESANAN

 https://caramengobatisipilis12.blogspot.com/2017/11/jika-anda-menderita-penyekit-sipilis.html


Obat Sipilis Herbal Tanpa Efek Samping Dan Ampuh

Obat Sipilis Herbal Tanpa Efek Samping Dan Ampuh _ Jika anda mengalami gejala sipilis atau raja singa. Sebaiknya segera di obati karena si...