Senin, 20 November 2017

Ada Bintik Merah Pada Vagina

Ada Bintik Merah Pada Vagina _ Ada beberapa penyebab yang mampu meyebabkan gejala ada bintik merah pada vagina. Yaitu sipilis, kutil kelamin, ataupun alergi karena gigitan serangga. Namun pada artikel kali ini saya akan membahas tentang gejala bintik merah pada area kemaluan yang disebabkan oleh infeksi menular sipilis berikut ulasannya. 

Silahkan Baca Juga : Ada Bintik Merah Di Ujung Penis

Pengertian Sipilis


Sipilis adalah suatu gejala infeksi menular seksual ( IMS ) yang disebabkan oleh bakteri treponema pallidum. Pada umumnya bakteri tersebut mampu menginfeksi seseorang  melalui hubungan seksual dengan seseorang yang terinfeksi. Ataupun melalui paparan langsung dengan cairan yang masuk kedala tubuh misalkan darah ataupun air liur.

Umumnya sipilis memang menular lewat kontak langsung dengan sang penderita seperti seks vaginal, anal, maupun oral. Tetapi sipilis juga mampu menular melalui jarum suntik ataupun tatoo. Jadi seseorang yang suka berbagi jarum juga beresiko terkena sipilis misal. Seseorang yang suka menngunakan narkoba suntik, menatoo tubuh, dan menindik bagian tubuh juga sangat beresiko terkena sipilis. https://caramengobatisipilis12.blogspot.com


Sipilis juga mampu menularkan gejala lewat wanita hamil ke bayi yang di kandungnya yang disebut dengan sipilis kongental. Pada kasus ini biasanya bayi yang dikandung akan positif tertular sipilis, beresiko mati, cacat, ataupun lahir prematur. 

Menurut medis bakteri treponema pallidum tidak dapat bertahan lama jika berada diluar tubuh. Jadi bakteri ini tidak dapat menularkan bakteri lewat media dibawah ini.
  • Memakai toilet yang sama dengan si penderita sipilis.
  • Menggunakan alat makan yang sama.
  • menggunakan kolam renang yang sama.
  • mandi dikamar mandi yang sama.
Tetapi pada kasusnya ada saja seseorang yang tertular melalui media di atas walaupun sangat jarang terjadi. Jadi lebih baik hindari kegiatan yang diatas secara bersamaan dengan sang penderita sipilis. Meskipun ingin menggunakan fasiltas yang sama sebaiknya tunggu beberapa saat agar fasilitas yang digunakan sudah seteril dari bakteri sipilis.

 Jenis Dan Gejala  Pada Sipilis


Sipilis Primer


Penderita gejala ini akan ditandai dengan sang penderita akan mengalami lesi atau luka pada alat kelamin atau didalam dan disekitar mulut. Luka yang terjadi berbentuk seperti gigitan serangga tetapi tidak menimbulkan rasa sakit. Pada tahap ini jika orang yang terinfeksi berhubungan dengan orang lain, penularan sangat mudah terjadi. Luka ini akan bertahan selama 1 - 2 bulan pada akhirnya akan sembuh tanpa meninggalkan bekas.



Jika dibiarkan pada gejala sipilis primer biasanya akan berdampak seperti. Luka lecet di sekitar kemaluan, pembengkakan kelenjar disekitar paha ataupun ketiak dan bagian leher. Jika dibiarkan maka gejala ini akan beralih ke fase selanjutnya.


Sipilis Sekunder


Pederita  sipilis sekunder akan mengalami ruam merah seukuran koin kecil dan biasanya ruam ini akan muncul pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala lain yang akan mungkin muncul adalah demam, napsu makan turun, radang tenggorokan dan kutil kelamin. Fase ini bisa bertahan selama 1 hingga 3 bulan.

Pada sipilis sekunder biasanya memiliki gejala yang mirip dengan demam. Penderita akan mengalami lelah, sakit kepala, nyeri persendian, dan demam. Selain itu penurunan berat badan dan kerontokan rambut bisa terjadi. Kelenjar limfa juga mengalami pembengkakan. Dan jika dibiarkan maka gejala ini akan menghilang dan menuju ke gejala selanjutnya.


Sipilis Laten


Setelah fase sipilis sekunder gejala seakan akan hilang dan tidak menimbulkan gejala sama sekali. Fase sipilis laten bisa bertahan selama bertahun tahun sebelum masuk ke fase yang paling berbahaya dalam infeksi sipilis yaitu sipilis tersier.

Jika sudah mauk ke sipilis laten dan dibiarkan maka sipilis laten akan masuk ke tahap sipilis tersier ( tahap sipilis yang paling berbahaya ).


Sipilis Tersier


Jika tidak segera diobati maka sipilis akan berlanjut ketahap paling akhir sipilis yaitu tersier. Pada tahap ini bisa menimbulkan efek yang serius bagi tubuh. Beberapa tahap yang terjadi pada tahap ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran dan bahkan kematian. 

Pada sipilis tahap ini bisa sangat berbahaya dan bahkan sangat mematikan. Pada sipilis tersier bisa berdampak pada mata, otak, jantung, pembuluh darah, hati, tulang, dan persendian. Akibatnya penderita bisa mengalami kebutaan, stroke, tersetrang penyakit jantung, bahkan kematian pada penderita infeksi menular seksual.

Pantangan Pada Sipilis


Selain melakukan hubungan seksual sipilis juga mempunyai pantangan yang meliputi jenis makanan yang wajib dihindari oleh sang penderita berikut pantangannya.
  1. Semua jenis daging.
  2. Ayam potong.
  3. Udang.
  4. Telur.
  5. Makanan Laut ( sea food ).
  6. Kangkung.
  7. Kol.
  8. Toge.
  9. Sawi.
Semua pantangan tersebut wajib dihindari oleh sang penderita dalam masa pengobatan. Karena jika seorang penderita tetap melanggar pantangan maka sipilis akan sulit disembuhkan dan membutuhkan waktu yang lama dalam proses pengobatan.

Jika anda mengalami gejala dengan ciri yang saya sebutkan diatas segeralah konsultasikan kepada kami. Jika memang gejala sipilis segeralah lakukan pengobatan karena jika dibiarkan sipilis bisa sangat berbahaya.




Hal Yang Perlu Diperhatikan Bagi Penderita Sipilis



Tentunya sipilis dapat dengan mudah dihindari jika kita tidak melakukan pergaulan bebas. Seperti seks bebas, menatoo tubuh, menindik bagian tubuh yang tidak semestinya dan hindari alkohol dan rokok. Jika titambah dengan melakukan pola hidup sehat seperti. Rutin berolah raga, minum air putih yang cukup, istirahat yang cukup, dan makan makanan yang menyehatkan. Tentunya bukan hanya infeksi menular seksual yang bisa kita hindari tetapi berbagai macam penyakit pun bisa kita hindari. Sekian artikel dari saya semoga bisa lebih bermanfaat bagi anda saya ucapkan Terima Kasih.



" KAMI DARI DE NATURE INDONESIA MEMILIKI SOLUSI PENGOBATAN SIPILIS ATAU RAJA SINGA
YANG AMAN "

UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN
SILAHKAN HUBUNGI KONTAK KAMI
WA / CALL : 0877-3888-5006

Kami siap melayani anda 24 jam sehari
tetapi jika kami sibuk silahkan bisa tinggalkan pesan
sms atau whatsaap


ATAU

CARA PEMESANAN

 https://caramengobatisipilis12.blogspot.com/2017/11/jika-anda-menderita-penyekit-sipilis.html



Obat Sipilis Herbal Tanpa Efek Samping Dan Ampuh

Obat Sipilis Herbal Tanpa Efek Samping Dan Ampuh _ Jika anda mengalami gejala sipilis atau raja singa. Sebaiknya segera di obati karena si...