Senin, 20 November 2017

Ada Bintik Merah Di Ujung Penis

Ada Bintik Merah Di Ujung Penis _ Anda mengalami gejala ada bintik merah di ujung penis. Dan anda sedang mencari tau gejala apakah yang anda derita. Anda berada di situs  yang tepat karena disini saya akan memberikan info kepada anda mengenai gejala bintik merah di penis. Ada beberapa penyebab yang mampu membuat gejala tersebut seperti. Sipilis, herpes, ataupun alergi karena gigitan serangga, dan kutil kelamin. Tetapi pada artikel kali ini saya akan memberikan penjelasan tentang gejala yang di sebabkan oleh sipilis berikut ulasannya. 


Pengertian Sipilis 

Sipilis adalah salah satu gejala infeksi menular seksual ( IMS ) yang disebabkan oleh bakteri treponema pallidum. Umumnya gejala sipilis menular lewat hubungan seksual dengan seseorang yang terinfeksi. Namun bakteri sipilis juga bisa menginfeksi melalui paparan cairan tubuh sang penderita seperti darah.  https://caramengobatisipilis12.blogspot.com                                                         

Pada umumnya sipilis menular melalui kontak langsung dengan si penderita seperti. Seks vaginal, seks anal, maupun seks oral. Tetapi sipilis juga bisa ditularkan melalui jarum suntik, jarum tindik, maupun jarum tatoo.




Sipilis juga bisa menular ke bayi yang dikandung melalui ibu yang mengandung gejala sipilis ini disebut dengan sipilis kongental. Biasanya pada gejala sipilis kongental bisa mengakibatkan. Bayi lahir premature, bayi mati didalam kandungan, bayi mati setelah tidak lama lahir, keguguran, bayi mengidap sipilis, bayi cacat ataupun mengalami kebutaan.

Bahaya Sipilis Jika Dibiarkan Serta Jenis Gejalanya

Sipilis Primer

Penderita gejala ini akan ditandai dengan sang penderita akan mengalami lesi atau luka pada alat kelamin atau didalam dan disekitar mulut. Luka yang terjadi berbentuk seperti gigitan serangga tetapi tidak menimbulkan rasa sakit. Pada tahap ini jika orang yang terinfeksi berhubungan dengan orang lain, penularan sangat mudah terjadi. Luka ini akan bertahan selama 1 - 2 bulan pada akhirnya akan sembuh tanpa meninggalkan bekas.

Jika dibiarkan pada gejala sipilis primer biasanya akan berdampak seperti. Luka lecet di sekitar kemaluan, pembengkakan kelenjar disekitar paha ataupun ketiak dan bagian leher. Jika dibiarkan maka gejala ini akan beralih ke fase selanjutnya.

Sipilis Sekunder

Pederita  sipilis sekunder akan mengalami ruam merah seukuran koin kecil dan biasanya ruam ini akan muncul pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala lain yang akan mungkin muncul adalah demam, napsu makan turun, radang tenggorokan dan kutil kelamin. Fase ini bisa bertahan selama 1 hingga 3 bulan.

Pada sipilis sekunder biasanya memiliki gejala yang mirip dengan demam. Penderita akan mengalami lelah, sakit kepala, nyeri persendian, dan demam. Selain itu penurunan berat badan dan kerontokan rambut bisa terjadi. Kelenjar limfa juga mengalami pembengkakan. Dan jika dibiarkan maka gejala ini akan menghilang dan menuju ke gejala selanjutnya.

Sipilis Laten

Setelah fase sipilis sekunder gejala seakan akan hilang dan tidak menimbulkan gejala sama sekali. Fase sipilis laten bisa bertahan selama bertahun tahun sebelum masuk ke fase yang paling berbahaya dalam infeksi sipilis yaitu sipilis tersier.

Jika sudah mauk ke sipilis laten dan dibiarkan maka sipilis laten akan masuk ke tahap sipilis tersier ( tahap sipilis yang paling berbahaya ).

Sipilis Tersier

Jika tidak segera diobati maka sipilis akan berlanjut ketahap paling akhir sipilis yaitu tersier. Pada tahap ini bisa menimbulkan efek yang serius bagi tubuh. Beberapa tahap yang terjadi pada tahap ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran dan bahkan kematian. 

Pada sipilis tahap ini bisa sangat berbahaya dan bahkan sangat mematikan. Pada sipilis tersier bisa berdampak pada mata, otak, jantung, pembuluh darah, hati, tulang, dan persendian. Akibatnya penderita bisa mengalami kebutaan, stroke, tersetrang penyakit jantung, bahkan kematian pada penderita infeksi menular seksual.

Pantangan Pada Sipilis

Selain melakukan hubungan seksual sipilis juga mempunyai pantangan yang meliputi jenis makanan yang wajib dihindari oleh sang penderita berikut pantangannya.
  1. Semua jenis daging.
  2. Ayam potong.
  3. Udang.
  4. Telur.
  5. Makanan Laut ( sea food ).
  6. Kangkung.
  7. Kol.
  8. Toge.
  9. Sawi.
Semua pantangan tersebut wajib dihindari oleh sang penderita dalam masa pengobatan. Karena jika seorang penderita tetap melanggar pantangan maka sipilis akan sulit disembuhkan dan membutuhkan waktu yang lama dalam proses pengobatan.

Apakah anda mengalami tanda gejala yang sudah saya sebutkan diatas. Jika benar segeralah konsultasikan kepada kami. Sebelum masuk ke fase akhir karena pada fase akhir sipilis akan sangat berbahaya bahkan bisa menyebabkan kematian.



Hal Yang Perlu Diperhatikan Bagi Penderita Sipilis 



Tentunya sipilis dapat dengan mudah dihindari jika kita tidak melakukan pergaulan bebas. Seperti seks bebas, menatoo tubuh, menindik bagian tubuh yang tidak semestinya dan hindari alkohol dan rokok. Jika titambah dengan melakukan pola hidup sehat seperti. Rutin berolah raga, minum air putih yang cukup, istirahat yang cukup, dan makan makanan yang menyehatkan. Tentunya bukan hanya infeksi menular seksual yang bisa kita hindari tetapi berbagai macam penyakit pun bisa kita hindari. Sekian artikel dari saya semoga bisa lebih bermanfaat bagi anda saya ucapkan terimakasih.

KAMI DARI DE NATURE INDONESIA MEMPUNYAI SOLUSI PENGOBATAN UNTUK SIPILIS ATAU RAJA SINGA.

UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN
SILAHKAN HUBUNGI KONTAK KAMI
WA / CALL : 0877-3888-5006

Kami siap melayani anda 24 jam sehari
tetapi jika kami sibuk silahkan bisa tinggalkan pesan
sms atau whatsaap


ATAU

CARA PEMESANAN


 https://caramengobatisipilis12.blogspot.com/2017/11/jika-anda-menderita-penyekit-sipilis.html




Obat Sipilis Herbal Tanpa Efek Samping Dan Ampuh

Obat Sipilis Herbal Tanpa Efek Samping Dan Ampuh _ Jika anda mengalami gejala sipilis atau raja singa. Sebaiknya segera di obati karena si...