Jumat, 17 November 2017

Luka Lecet Di Kemaluan

Luka Lecet Di Kemaluan _ Ada beberapa faktor yang mampu menyebabkan gejala sipilis. Seperti herpes, gonore, alergi pada sabun mandi, atau disebabkan oleh jamur. Tetapi disini saya akan memberikan penjelasan luka lecet di kemaluan yang di sebabkan oleh gejala sipilis berikut ulasannya.

Silahkan Baca Juga : Ada Luka Dan Rasa Gatal Di Penis


Pengertian Sipilis



Sipilis adalah salah satu gejala infeksi menular seksual ( IMS ) yang disebabkan oleh infeksi bakteri treponema pallidum. Pada umumnya gejala sipilis mampu menular lewat hubungan seksual dengan seseorang yang sudah terinfeksi oleh gejala sipilis. Selain melalui hubungan seksual bakteri ini juga bisa menular melalui paparan cairan tubuh dari sang penderita misalnya darah.

Umumnya gejala ini akan menular melalui kontak langsung dengan sang penderita. Misalnya seperti seks vaginal, anal, ataupun oral. Tetapi berbagi jarum suntik juga mampu menularkan gejala ini. Misalnya seseorang yang melakukan narkoba suntik ataupun seseorang yang suka menatoo tubuh.  https://caramengobatisipilis12.blogspot.com



Bakteri sipilis ini juga bisa menular melalui ibu hamil kepada bayi kandungnya gejala ini disebut dengan sipilis kongental. Biasanya pada kebanyakan kasusnya bayi yang lahir akan mengidap sipilis, cacat dari lahir, buta permanen. Ataupun biasanya bayi akan mati didalam kandungan ataupun mati tidak lama setelah lahir ke dunia.


Bahaya Terkena Sipilis Jika Tidak Segera Di Obati


Selain bahaya kerena bisa membahayakan diri anda. sipilis juga bisa menular kepada pasangan anda ataupun kepada seseorang yang ada di sekitar anda yang anda sayangi. 

Sipilis Kongental Dapat Menyebabkan Sebagai Berikut

1. Bayi yang lahir kemungkinan mengidap sipilis.
2. Bayi lahir premature.
3. Keguguran.
4. Bayi mati di dalam kandungan.
5. Bayi mati setelah tidak lama mati.
6. Bayi akan mengalami kebutan permanen.

Jika dibiarkan sipilis juga bisa berbahaya bagi sang penderitanya seperti

  • Kerusakan jantung.
  • Kerusakan otak.
  • Kematian.
  • Badan tidak pernah bugar. 
  • Kehilangan napsu makan.
  • Tubuh bisa turun secara drastis dsb.

Gejala Pada Sipilis Dan Jenisnya



Selain berbahaya karena bisa menular kepada pasangan anda ataupun ke orang orang terdekat anda.

  • Sipilis kongental dapat menyebabkan sebagai berikut

1. Bayi yang lahir berkemungkinan mengoidap sipilis.

2. Bayi lahir prematur.

3. Keguguran.

4. Bayi yang lahir mati atau bisa mati di dalam kandungan.

5. Bayi mati setelah tidak lama lahir.

6. Bayi akan mengalami gejala kebutaan.

Jika dibiarkan sipilis juga memiliki dampak buruk yang sangat berbahaya bagi sipenderita seperti. 
  • Kerusakan jantung.
  • Kerusakan otak.
  • Kematian.
  • Tubuh serasa tidak pernah bugar.
  • Kehilangan napsu makan.
  • Tubuh kehilangan berat badan secara drastis.
  • Kerontokan rambut dsb.

Gejala Pada Sipilis Dan Jenisanya


Sipilis Primer

Penderita gejala ini akan ditandai dengan sang penderita akan mengalami lesi atau luka pada alat kelamin atau didalam dan disekitar mulut. Luka yang terjadi berbentuk seperti gigitan serangga tetapi tidak menimbulkan rasa sakit. Pada tahap ini jika orang yang terinfeksi berhubungan dengan orang lain, penularan sangat mudah terjadi. Luka ini akan bertahan selama 1 - 2 bulan pada akhirnya akan sembuh tanpa meninggalkan bekas.


Sipilis Sekunder

Pederita  sipilis sekunder akan mengalami ruam merah seukuran koin kecil dan biasanya ruam ini akan muncul pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala lain yang akan mungkin muncul adalah demam, napsu makan turun, radang tenggorokan dan kutil kelamin. Fase ini bisa bertahan selama 1 hingga 3 bulan.

Sipilis Laten

Setelah fase sipilis sekunder gejala seakan akan hilang dan tidak menimbulkan gejala sama sekali. Fase sipilis laten bisa bertahan selama bertahun tahun sebelum masuk ke fase yang paling berbahaya dalam infeksi sipilis yaitu sipilis tersier.

Sipilis Tersier


Jika tidak segera diobati maka sipilis akan berlanjut ketahap paling akhir sipilis yaitu tersier. Pada tahap ini bisa menimbulkan efek yang serius bagi tubuh. Beberapa tahap yang terjadi pada tahap ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran dan bahkan kematian. 


Apakah gejala luka lecet pada kemaluan anda merupakan gejala sipilis. Jika ia segeralah konsultasikan pada kami. Karena jika dibiarkan maka gejala ini bisa sangat berbahaya bagi anda. Karena jika sudah masuk pada fase akhir pada gejala ini bisa sangat membahayakan diri anda dan bisa menyebabkan kematian.



KAMI DARI DE NATURE INDONESIA MEMILIKI SOLUSI PENGOBATAN SIPILIS ATAU RAJA SINGA YANG AMAN UNTUK ANDA.


UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN
SILAHKAN HUBUNGI KONTAK KAMI
WA / CALL : 0877-3888-5006

Kami Siap Melayani Anda 
24 Jam Sehari

ATAU
CARA PEMESANAN

 https://caramengobatisipilis12.blogspot.com/2017/11/jika-anda-menderita-penyekit-sipilis.html

Hal Yang Perlu Di Perhatikan


Selama ini gejala menular seksual selalu menjadi momok menakutkan di seluruh penjuru dunia. Karena infeksi menular seksual adalah salah satu penyakit yang memiliki andil besar dalam membunuh manusia. Kami sarankan untuk menghindari seks bebas, menatoo tubuh ataupun mengkonsumsi narkoba. 

Mulailah melakukan pola hidup sehat seperti ruti berolah raga, hindari pergaulan bebas, hindari narkoba, rokok, dan minuman keras. Karena selain bisa menghindari kita dari gejala infeksi menular seksual juga bisa menghindarkan kita dari berbagai macam penyakit. Sekian artikel dari saya semoga bisa lebih bermanfaat bagi anda By Mas Ikhsan. 




Obat Sipilis Herbal Tanpa Efek Samping Dan Ampuh

Obat Sipilis Herbal Tanpa Efek Samping Dan Ampuh _ Jika anda mengalami gejala sipilis atau raja singa. Sebaiknya segera di obati karena si...